Sunday, June 22, 2008

makasih ma...makasih pa...


Assalamualaikum...
Alhamdulillah, berkat doa dan ridha mama dan papa, khususnya support yang selalu mama berikan, dengan izin Allah Azza Wa Jalla nikki akhirnya bisa lulus di psikologi ui...makasih ma...makasih pa...
Melihat foto diatas, membuat saya benar-benar teringat bagaimana perjuangan mama ketika saya masih SD dulu yang dengan tulus setiap hari mengantarkan saya ke sekolah dengan menggunakan sepeda yang dikayuhnya tanpa lelah agar anak lelakinya yang satu ini bisa sekolah dan memperoleh pendidikan yang layak. Padahal jarak dari rumah ke sekolah saya sekitar 4 km pulang-pergi..Sungguh bagi saya beliau adalah ibu yang luar biasa..Mama-lah yang setiap harinya dengan sabar mengajarkan saya membaca, berhitung, dan sebagainya...Alhamdulillah saya juga mempunyai seorang ayah yang luar biasa yang selalu mengajarkan dan memberi keteladanan kepada saya agar jangan pernah berputus asa dan mengeluh terhadap masalah dan tantangan yang ada...Alhamdulillah, mama dan papa juga selalu mendukung setiap keputusan yang saya ambil untuk perjalanan masa depan saya...Yang jelas, ketika saya meminta maaf dan memohon ridha keduanya menjelang UMB-UI kemarin, saya benar-benar merasakan keikhlasan dan dukungan mereka terhadap saya...
Alhamdulillah...doa dan mereka membuat jalan saya pada saat UMB kemarin benar-benar ringan sehingga Allah S.W.T. mengijabah doa mereka...
Terima kasih ya Allah engkau telah menitipkanku pada dua orang yang benar-benar luar biasa ini...Jagalah dan sayangi mereka selalu ya Allah...
Alhamdulillah..."My life is so beautiful"

2 comments:

  1. hm, pengorbanan ibu memang sesuatu yang tak pernah mampu kita balas sepenuhnya. karena itu kan, surga itu di telapak kaki ibu. ayo, buat beliau bangga!!! sudah satu langkah lebih dekat kog bang. hore hore.

    ReplyDelete
  2. iyaa...
    bnar banget tu dek...
    hikz...hikz...
    jd kangen sama mamaku...
    hehe, doain abang mu ini yow dek,
    supaya dimudahkan jalannya...amieeenn...

    ReplyDelete