Sunday, October 12, 2008

Minggu Tanpa Cinta


Yah, saat-saat yang saya harapkan akhirnya datang juga...
Sudah lama saat ini saya rindukan dan saya nantikan...
Saat-saat dimana, tak ada sebuah hati pun yang paling "spesial" dihati saya...
Heuuufh...
Sudah dua minggu ini saya terus mencoba beralih dari hati satu ke hati yang lain...
Untuk mencari hati yang akan mengenapkan hati ini...
Untuk mencari hati terbaik yang akan terus mengikat erat hati ini...
Dan hasilnya, sangat menyenangkan...
Minggu demi minggu saya lewatkan tanpa cinta...tanpa asa...
Hanya suka, untuk sekadar "tertawa"...
Saat ini, tak ada hati yang mampu mengisi setitik ruang yang akan mengenapkan hati saya...
Minggu ini...minggu yang saya lewati tanpa "cinta"...
hehe, Alhamdulillah, My Life Is So Beautiful...

2 comments:

  1. hm mau meng-quote sedikit ah..

    "Minggu demi minggu saya lewatkan tanpa cinta...tanpa asa..."

    Hm.. kalimatnya terdengar ambigu.

    hehe, peace bang!

    ReplyDelete
  2. gw lengkapin ya Rin biar ga ambigu..

    "Minggu demi minggu yang ambigu saya lewatkan tanpa cinta..tanpa hasrat tuk bercinta dan bla bla bla.."

    kita --atau hanya saya-- memang perlu menikmati dulu malam minggu biar bisa menyelami, memaknai apa yang dirasakan oleh penulis melankolis, plegmatis atau sanguinis yang satu ini..

    ReplyDelete