Tuesday, July 15, 2008

green smanlie, untukmu almamaterku


Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore, bergembira..hehe
Masa libur kuliah yang ditunggu telah dimulai dan saatnya mudik kekampung halaman tercinta. seperti tahun yang lalu, tahun ini saya berencana buat mengadakan sebuah acara besar buat para alumni sma negeri 5 Bengkulu. Kalau tahun kemarin acaranya hanya turnamen futsal dan festival akustik antar angkatan, tahun ini saya telah merancang sebuah acara yang lebih rame lagi, dengan tema "green smanlie, untukmu almamaterku". Sebenarnya gagasan ini baru saya sampaikan kepada tiga orang teman, belum saya sampaikan ke teman-teman alumni angkatan lain. Tapi besok siang insya Allah saya mau menyampaikannya kepada teman-teman angkatan lain.Idenya sih saya dapatkan ketika lagi sholat zuhur, hehe, jadi enggak kusyuk gitu sholat saya akhirnya. Kok green smanlie?yah, karena ini bentuk keprihatinan saya terhadap masalah global warming didunia, dan saya ingin sekolah tempat saya menimbah ilmu dulu itu menjadi tempat awal buat sosialisasi "hijau indonesiaku dan melawan global warming" di kota Bengkulu. Adapun acara-acara yang rencananya mau dibuat antara lain turnamen futsal antar angkatan, festival green akustik, sosialisasi pemanfaatan sampah, menanam 500 pohon dilingkungan sma 5, bakti sosial,"smanlie kawasan bebas sampah, rokok, dan narkoba", dll. Insya Allah acaranya seru banget!!! Memang tidak semudah yang dibayangkan untuk melaksanakan kegiatan itu karena dana buat penyelanggaraannya sangat minim, hikz...hikz...Oleh karena itu, bagi teman-teman yang ingin mendukung acara ini, silahkan hubungi saya melalui hp, kirim email, atau comment di blog ini atau di friendster saya.
Ayo teman-teman kita bersatu melawan global warming!!!
salam hangat,
Horeeeeee, "my life is so beautiful".

1 comment:

  1. hooooo,hoooo,semoga tahun depan lebih meriah, fintastic 4, n etc deh...........

    go smanlie bkl....go....go

    by yudi'07

    ReplyDelete