Wednesday, July 09, 2008

Saat jatuh cinta

Sebenarnya puisi ini postingan saya di blog friendster sih, tapi karena semua artikel di blog fs mau saya hapus, jadi saya pindahin aja postingnya kesini, hehe...
puisi ini saya posting ketika saya sedang benar-benar jatuh cinta. Tapi sekarang cinta itu sudah memudar...
yaah, gak tahu deh karena apa...tapi yang jelas sekarang saya sadar, kata-kata puisi ini sangat tidak pantas untuk diungkapkan...
sekarang saya sedang berusaha untuk menjalankan hak-hak Allah s.w.t. ketika saya jatuh cinta...
sungguh sebuah karunia dari Allah s.w.t. yang sangat besar ketika kita jatuh cinta kepada seseorang. Indahnya perasaan itu. Dan akan jauh lebih indah lagi apabila kita bisa membingkai cinta itu dengan syariat yang telah diberikan oleh Allah s.w.t melalui Rasulullah s.a.w untuk seluruh umat manusia dimuka bumi ini.Terakhir, saya hanya bisa berdoa semoga Allah s.w.t. memudahkan kita semua untuk mengelolah cinta itu sesuai dengan bingkai syariatnya, amien...
ini puisinya...jelek sih...hehehe...

mana yang harus kupilih?
lebih baik aku menunggumu daripada harus mencintai orang lain...
lebih baik aku mengabaikan cintaku daripada harus takluk dalam belenggu hatimu...
lebih baik aku mencintai setiap orang yang aku jumpai daripada menjaga hati hanya untuk satu namamu...
atau...
lebih baik aku hidup dalam kesendirian daripada aku harus mencintaimu sekali lagi...
bantu aku...


hwehehe, alhamdulillah, "My life is so beautiful"

No comments:

Post a Comment